Jumat, 11 Juli 2014

Red Light - f(x) Yang Semakin Bersinar

Rasanya sudah lama sekali saya tidak update tentang K-Pop. Baru-baru ini, karena di Facebook saya mengikuti fanpage-nya f(x), saya melihat photo teaser untuk single terbaru mereka, Red Light. Yuk kita intip sebagian foto-fotonya.

Victoria

Uri leader, Victoria! Dia anggota f(x) yang paling saya suka. Selain karena tubuhnya yang super duper lentur, saya suka dia karena kepribadiannya yang menyenangkan, dan dia pun terlihat dewasa. Di salah satu foto Victoria memakai wig model bob yang menurut saya kurang cocok untuknya. Jauh lebih oke gaya rambutnya yang panjang bergelombang.


Amber

Dari awal, Amber memang terkenal yang paling tomboi gayanya di f(x), jadi sudah tentu dia yang paling menarik perhatian. Dia yang selalu dapat bagian nge-rap, dan memang suaranya cocok sekali untuk itu. Saya ingin sekali melihat dia tampil di variety show, karena dari situ biasanya terlihat kepribadian seseorang. Ada yang punya saran? Di foto-foto teaser Red Light ini Amber terlihat lebih feminin daripada biasanya.


Luna

Luna itu ramah dan senyumnya manis sekali. Menurut saya, dia anggota f(x) yang suaranya paling bagus, dia selalu dapat bagian yang suaranya harus tinggi atau panjang... lumayan bikin merinding mendengarnya. Di sini, rambut birunya Luna keren XD dan saya juga suka gayanya yang mengenakan baju seragam.


Sulli

Sebagai anggota f(x) termuda, Sulli juga yang paling imut-imut... dan jangan heran pula kalau kelakuannya yang paling kekanak-kanakan dan manja. Saya menyadari ini sejak pertama kali Sulli menjadi guest runner di acara Running Man; sampai sekarang dia sudah beberapa kali muncul di acara itu, tapi tidak ada satu pun penampilannya yang membuat saya terkesan. Secara visual dia memang paling bagus difoto... saya suka sekali dengan gaya gothic lolita di foto kedua.


Krystal

Krystal adalah anggota f(x) yang paling kurang saya suka, karena menurut saya dia kurang punya ciri khas. Wajahnya memang cantik dan suaranya bagus, tapi keduanya ngga pakai banget, jadinya ya... di mata saya, dia ketutup sama anggota f(x) yang lain. Tapi kalau dibandingkan dengan kakaknya, Jessica (anggota girl group SNSD), saya lebih suka Krystal. Yang saya suka dari Krystal, dia sepertinya tidak terlalu jaim dan berani didandani aneh-aneh.

Kalau sudah puas dengan teasernya, mari kita lihat video klipnya :D buat yang belum puas, bisa jalan-jalan ke fanpage-nya f(x)...masih banyak foto-foto lainnya.


Nah...bagaimana? Lumayan keren ya mereka. Bagi saya pribadi, lagunya agak aneh sewaktu pertama kali didengar, tapi lama-lama asik juga. Saya belum sempat melihat video performance-nya, jadi belum bisa memutuskan sebagus apa koreografinya.

Akhir kata, saya tambahkan satu lagi foto Victoria yang cantik dan kalem...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar