Senin, 18 Agustus 2014

I'm in Love - Dengan Lagu Barunya Secret

Sometimes I just can't help it
Your touch, your smile, your scent
I'm crazy for your love

Sebenarnya sudah mulai menulis post ini dari minggu kemarin, tapi berhubung akhir pekan dihabiskan dengan berjalan-jalan bersama anak dan suami, baru bisa rampung sekarang ^_^ Ini adalah lagu baru yang sedang saya gemari. Judulnya I'm in Love dari Secret.

SECRET kiri ke kanan: Jieun, Hyosung, Sunhwa, Hana
Secret adalah sebuah girl group Korea yang beranggotakan empat orang perempuan cantik, yaitu Hyosung, Sunhwa, Jieun, dan Hana (yang sebelumnya menggunakan nama panggung Zinger). Kalau mau tahu lebih banyak tentang mereka, bisa lihat biodatanya di sini.

Kita lihat dulu photo teaser-nya yuk.

Hana (paling kanan) tampak aneh karena gaya rambutnya berbeda... jadi lebih panjang dan warnanya lebih gelap
Hana di sini rambutnya pendek dan terang
Jieun terlihat cantik dan elegan
Hyosung gayanya sok imut :p menggemaskan
Sunhwa dan cermin tarsah #eh
Sunhwa (lagi!! Karena dia anggota favorit saya :D)
Sekarang kita lihat video musiknya:


Awalnya saya mengira ini lagu ballad, karena intro-nya mendayu-dayu, tapi ternyata ini lagu up-beat yang sangat cocok untuk bergoyang :D Lagunya sendiri, seperti yang tersurat di judulnya, adalah tentang kegalauan seorang perempuan yang sedang jatuh cinta. Liriknya bisa dilihat di sini.

You're driving me crazy
crazy crazy crazy crazy for love

Cinta memang bisa bikin gila, kadang membuat sendu sampai berlinang air mata, kadang membuat emosi (mungkin karena cemburu, atau kesal karena si doi ngga sadar-sadar kalau kita naksir dia). Saking gilanya, Hyosung, Sunhwa, Jieun, dan Hana sampai harus berkonsultasi ke psikiater :))


Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, Yoo Hoo dan I Do I Do yang mengusung konsep imut-imut, dalam I'm in Love Secret kembali menampilkan konsep seksi seperti dalam Poison dan Talk That. Saya pribadi sangat suka dengan video musik ini, karena banyak momen yang bisa saya capture >_< Nuansa warnanya juga adem di mata: hitam, putih, krem.... Ya, kesan seksi dan elegan jelas terlihat. You can't go wrong with black and white.

Ini dia momen-momen yang saya capture. Jangan tanya kenapa bagian Sunhwa paling banyak ya, kan saya sudah bilang saya paling suka dia... hehe. 

Hyosung

Sunhwa

Jieun

Hana


Ternyata, di ruang konsultasi ada dua versi anggota Secret ya, yang pertama mereka pakai baju putih dan kelihatan sedih dan lemah, kemudian yang kedua mereka pakai baju hitam, kelihatan marah dan kuat. Menariknya, versi yang berbaju hitam itu ternyata menggantikan sosok pria yang di awal-awal berperan sebagai psikiater. Jadi... maksudnya apa? Kalau menurut saya sih, itu gambaran orang yang sedang jatuh cinta. Di dalam diri ada dua kepribadian yang memang bertentangan; di saat sedang terpuruk, ada sebagian diri yang menguatkan untuk bisa bangkit lagi. Nah... apakah sekarang kamu sedang jatuh cinta? Jangan galau ya :)

Cukup sekian dari saya. Sekarang putar lagi ah lagunya :D Semoga harimu menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar